081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Juara III SEAMOE School Network Game Competition 2017

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – pascaseleksi dari masing-masing madrasah/sekolah di bawah naungan organisasi SEAMEO (The Southeast Asian Ministers of Education Organization), akhirnya duta m2k sebanyak 3 kelompok game lolos pada tanggal 26 Mei 2017 dari 15 kelompok se-Asia Tenggara. Adapun para pesertanya adalah sebagai berikut;

  1. Nama Game “Glory of Barong” oleh DEDUAGA yang terdiri dari Hammam Yogamananto, Adlan Nufahaidar, dan M. Rizqi Firdaus. Dengan pembimbing M. Miftahul Falah, M.Pd., M.Si.
  2. Nama game “Super Pitung” oleh The Lucky Nut yang terdiri dari Avinda Mumtaz Ziauddin Ahmad, M. Reynaldo Ali Syabana, dan Hafizh Khasyi Al Farizi. Dengan pembimbing M. Miftahul Falah, M.Pd., M.Si.
  3. Nama game “Tales of Arjuna” oleh UMR’s Crew terdiri dari Umar Said Gunawarman, M. Abdul Majid, dan Ajib Mahendra. Dengan pembimbing M. Miftahul Falah, M.Pd., M.Si.

Alhamdulillah! Setelah melalui presentasi final pada tanggal 2 Juni 2017 secara online dan berbahasa inggris, akhirnya duta m2k mendapatkan juara III. Atas nama
“Super Pitung by The Lucky Nut, Avinda Mumtaz ZA., M. Reynaldo AS., & Hafizh Khasyi A.”

Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum mendapatkan juara tidak ada kata kecuali “tetap semangat serta tetap berkarya untuk kejayaan madrasah selanjutnya”.

Ahmad Rif’an, selaku Kepala MAN 2 Kudus. Mengapresiasi atas prestasi yang diraih dan diharapkan selalu ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya. Berarti peserta didik MAN 2 Kudus telah mendunia dan bisa bersaing di kancah internasional khususnya Asia Tenggara. Ujarnya.

Miftahul Falah, selaku pembimbing. Sangat bangga terhadap usaha para peserta dan berterima kasih kepada seluruh partisipan atas segala doa yang dipanjatkan. “DARI MANDAKU MENYAPA DUNIA” https://seagamedev.wordpress.com. SMD ’83 JFC-M2K/bd