Pembukaan Porseni MI Tingkat Kecamatan Mejobo Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pembukaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mejobo diselenggarakan di MI NU Islamiyah Golan Tepus Mejobo Kudus pada Selasa (26/9). Kegiatan Porseni akan berlangsung selama dua (2) hari yaitu tanggal 26 – 27 September 2023.

Kegiatan dibuka oleh Muktafi, Pengawas Madrasah Kecamatan Mejobo. Turut hadir Pengawas Madrasah, Rokhmah, Kepala MI se-Kecamatan Mejobo beserta seluruh peserta dan bapak ibu guru pendamping.

Dalam amanatnya, Muktafi menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini sebagai ajang penyaluran bakat, minat, skill dan ketrampilan yang dimiliki oleh peserta didik, baik dalam bidang seni maupun olahraga, disamping sebagai sarana silaturrahim juga untuk menambah sahabat, saudara, serta meningkatkan semangat ukhuwah antar siswa dan antar MI se-Kecamatan Mejobo.

Sementara Rokhmah berpesan agar semua peserta berkompetisi dengan penuh sportifitas dan para juri bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Terdapat 19 cabang lomba yang masing-masing diikuti oleh 12 Madrasah Ibtidaiyyah (MI) yang ada di kecamatan Mejobo. Pembukaan Porseni ditandai dengan pelepasan balon di udara. (Mktf/Nfs/bd).