Penyerahan Master Soal USBN PAI dan Pendidikan Agama Buddha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

tolong di edit lagi atau di ………  supaya pas

=================================

 

Kudus, (16/3) telah berlangsung serah terima master soal USBN ( Ujian Sekolah Berstandar Nasional )  PAI dan Pendidikan Agama Buddha bertempat di Ruang Sekdin Disdikpora Kabupaten Kudus.

Peyerahan master soal USBN PAI diserahkan oleh Kasmudi, Kabid Dikdas Disdikpora kepada Jamilun Kasi Pais Kemenag. Sedangkan master soal Pendidikan Agama Buddha diserahkan kepada Kiswati,  Penyuluh Agama Buddha Kemenag.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pais Kemenag Jamilun mengatakan setelah diadakan penyerahan soal USBN diharapkan pelaksanaan USBN dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur operasional standar USBN pada pendidikan dasar dan menengah tahun 2016/207 berdasarkn Peraturan Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan No. 08/D/HK/2017. USBN ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperoleh penilaian hasil belajar pendidikan Agama Islam pada tingkat jenjang pendidikan dasaar dan menengah. Adapun pelaksanaan USBN PAI dan Pendidikan Agama Buddha akan dilaksanakan secara serentak secara nasional sesuai dengan Prosedur Operasional Standar ( POS)

St. Zul