PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) MTsN 1 Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Sekitar 400 peserta didik baru MTsN 1 Kudus mengikuti kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah). Acara yang berlangsung selama tiga hari; Senin-Rabu,( 17-19 Juli 2017) ini selain bertujuan untuk mengenal lingkungan madrasah secara khusus, juga menggali potensi segi akademik dan non akademik. Sejak pagi, baik siswa-siswi baru, kelas VIII dan IX juga telah hadir untuk mengikuti upacara. Sementara terlihat siswa-siswi baru mengenakan seragam putih merah berdiri di barisan kelas VII. Sementara kelas VIII dan kelas IX berseragam putih biru berdiri di barisan masing-masing.
    Waka Kurikulum MTsN 1 Kudus, H. Rahmad Basuki dalam  Dalam sambutannya, “memberikan selamat atas masuknya peserta didik baru MTsN 1 Kudus, juga berpesan agar seluruh siswa baru untuk rajin belajar untuk melanjutkan prestasi MTsN 1 Kudus di tahun-tahun mendatang.
    Selama tiga hari itu, PLS diisi dengan beberapa kegiatan. Di antaranya adalah; sosialisasi tata tertib oleh Aris Haryanto, S.Pd, sosialisasi keagamaan oleh Moh. Aslim M.Pd.I, wawasan kemadrasahan oleh M.Arif Rahman, S.Pd, tata karma oleh Nur Hidayah, S.Ag, M.Pd dan pengenalan potensi diri oleh wali kelas serta pentas seni oleh Rofi’I, S.Ag.(MTsN1/em/bd)