9 PNS Kemenag Kota Tegal Terima SK JFU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal-Sebanyak 9 Orang PNS yang merupakan Staf Pelaksana pada Seksi-Seksi maupun Kantor Urusan Agama di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Rabu (02/08) resmi menerima Surat Keputusan Menteri Agama RI untuk  memegang Jabatan Fungsional Umum. Penyerahan SK JFU dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

.Kegiatan Penyerahan SK JFU tersebut di serahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan dengan disaksikan oleh para Kasi dan seluruh ASN Kemenag pada saat apel pagi.

PNS yang menerima SK  tersebut merupakan Calon Penyuluh Agama Islam yang tidak memenuhi syarat pendidikan dalam Jabatan Fungsional Tertentu, sehingga dilakukan proses pengangkatan pertama dalam Jabatan Fungsional Umum.

Adapun 9 PNS tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Imam Bukhori, A.Md, dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyusun bahan siaran dan pemberitaan pada Sub Bagian Tata Usaha
  2. Tarmudi dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyaji bahan pada seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS)
  3. Nurokman, A.Ma dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyaji bahan pada Penyelenggara Syari’ah
  4. Mangun dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyaji bahan pada Sub Bagian Tata Usaha
  5. Aenurosidah dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyaji bahan pada KUA Kec. Margadana
  6. Umi Salamah dengan Jabatan Fungsional Umum untuk Caraka pada Sub Bagian Tata Usaha
  7. Muhtar dengan Jabatan Fungsional Umum untuk Caraka pada KUA Kec. Margadana
  8. Kurniati dengan Jabatan Fungsional Umum untuk penyaji bahan pada KUA Kec. Tegal Barat
  9. Masloerah dengan Jabatan Fungsional Umum untuk Caraka pada KUA Kec. Tegal Barat

Setelah acara penyerahan berlangsung, KakanKemenag berpesan kepada semua PNS yang baru saja menerima SK untuk bisa mengemban tugas dengan baik, karena tugas tersebut merupakan amanat pemerintah untuk melayani masyarakat yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT, “pesan Akhmad Farkhan.

Oleh karena itu, lanjut Farkhan dengan diterimanya SK JFU pagi ini, maka secara otomatis kinerja harus lebih ditingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitas kerja, “tegas Farkhan

Setelah pembinaan sekaligus pesan-pesan dari Kepala Kantor, acara dilanjut dengan pemberian ucapan selamat yang diikuti oleh para Kasi dan semua ASN peserta apel pagi. (IM/rf)