MAN Blora Kibarkan Bendera Merah Putih Peringati HUT KE-72 RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

BLORA -Pagi ini, Kamis (17/8/2017).di lapangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blora, telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72. Republik Indonesia. Upacara berjalan khidmat dan lancar.

Semua kegiatan berjalan lancar dan diikuti peserta dengan penuh antusias dan disiplin baik pembacaan UUD 1945, pengibaran bendera maupun paduan suara dan lainnya.

Upacara ini merupakan puncak peringatan HUT kemerdekaan RI di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Blora tersebut diikuti oleh siswa kelas XI, XII serta bapak / ibu staf dan pegawai MAN Blora.

Adapun petugas upacara peringatan HUT  ke 72 RI adalah siswa-siswi kelas XII IPA 1 dan yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Bapak H.M.Fatah.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia mengambil tema Indonesia Kerja Bersama, dimana dalam kesempatan ini pula disampaikan tentang jerih payah para pejuang kemerdekaan republik Indonesia oleh Inspektur upacara, HM Fatah.

“siswa siswi MAN Blora diharapkan bisa mengisi kemerdekaan dengan semangat tinggi melalui belajar keras untuk membangun negeri….. Merdeka!”paparnya.

Fatah juga berharap Semoga siswa-siswi MAN Blora bisa meneruskan perjuangan para pejuang kemerdakaan dengan belajar yang tekun dan terus bersemangat mencapai cita-cita yang mulia di masa depan sehingga bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. (Ima/bd)