081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Susun Program Kerja, Kasi dan Gara Satukan Persepsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Note :

Mas zaki, moso beritanya cm 3 paragraf aja??yang bener doong… Materi beritanya minim sekali….

=========================================================================================================================================

 

 

Boyolali (Humas) – Dalam rangka meningkatkan ketertiban Pelaksanaan DIPA tahun 2018, Kepala Seksi, Penyelenggara dan Perencana di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Kerja yang dipimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Muh. Mu’alim, dengan agenda menyamakan persepsi dan menyatukan langkah menyusun Program Kerja, Selasa(23/01)

Langkah – langkah  yang akan ditempuh adalah dengan mencermati dan menelaah program dan kegiatan tahun 2018, sekiranya terdapat kegiatan yang sulit dilaksanakan agar segera dilakukan langkah – langkah perbaikan atau revisi dengan kegiatan – kegiatan yang relevan. Mualim menyampaikan bahwa jika terdapat kegiatan yang harus di revisi, agar bisa di revisi pada awal tahun.

Langkah berikutnya yang akan ditempuh, mu’alim menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan DIPA TA. 2018 ini akan dibuat penjadwalan dalam bentuk matrik termasuk Rencana Penarikan Dana (RPD) untuk menghindari penumpukan penarikan anggaran di akhir tahun, dengan demikian seluruh kegiatan dan anggaran DIPA 2018 ini, diharapkan dapat di realisasikan secara optimal,  koordinasi dan sinkronisasi antar Seksi dan Penyelenggara dalam melaksanakan kegiatannya, akan menghasilkan output yang berkualitas (tepat prosedur, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat manfaat).(zoelva)