Pembinaan Awal Bulan, Taufiq : Layani Masyarakat dengan Sungguh – Sungguh dan Penuh Senyum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menyelenggarakan pembinaan rutin setiap bulan bagi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali di Aula PLHUT pada Senin, (4/8).

Pembinaan rutin bagi ASN ini dihadiri oleh para pejabat struktural, pejabat fungsional, serta para pelaksana di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, H Taufiqur Rahman, selaku pembina yang bertugas memberikan pembinaan kepada para peserta yang hadir.

Taufiq mengawali pembinaannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seksi Bimas Islam yang telah menyampaikan laporan kekuatan SDM di KUA.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kasi Bimas Islam, yang telah melaporkan kekuatan SDM di KUA yang akan berkurang karena memasuki purna tugas.” ucap Taufiq.

Taufiq juga memerintahkan kepada seluruh satuan kerja untuk dapat menata tempat tugas masing-masing agar rapi.

“Kepada seluruh satker, saya perintahkan untuk menata ruangan masing-masing agar ketika ada masyarakat yang datang, dapat terkesan rapi dan enak dipandang.” ujar Taufiq.

Selanjutnya, Taufiq mengungkapkan terkait laporan yang harus disampaikan bagi para ASN yang melaksanakan tugas mewakili pejabat.

“Seluruh ASN saya harapkan untuk dapat melaporkan hasil kegiatan keluar dan dilaporkan dengan laporan tertulis sesuai konsep yang nanti dishare oleh humas kantor,” ungkap Taufiq.

Melanjutkan pembinaannya, Taufiq berharap agar para ASN dapat melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan penuh senyum agar masyarakat terlayani dengan nyaman.

“Saya berharap kepada seluruh ASN Kankemenag Kab Boyolali agar dalam melayani masyarakat jangan dengan guyon, karena masyarakat ingin dilayani dengan sungguh-sungguh dan penuh senyuman dari kita,” harap Taufiq.

Di akhir pembinaan, Taufiq memerintahkan untuk kepala satker agar mengikuti apel di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali setiap senin pertama di tiap bulannya.

“Saya mohon kepada seluruh kepala satker untuk mengikuti apel di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali pada Senin pertama di tiap bulan,” pungkas Taufiq.(BR/ZN/ZI/Sua)