081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Jumat Bersih Sambut Penilaian Adipura Kencana II

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Kebersihan adalah sebagaian dari iman, hadist tersebut sangatlah bagus apabila kita tanamkan dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Lingkungan yang bersih, sehat, hijau dan indah merupakan salah satu faktor penunjang dalam keberhasilan pelaksanaan pembangunan.

Korelasi antara kebersihan dan kesehatan tubuh sangatlah dekat, jika lingkungan kantor terjaga kebersihannya maka otomatis akan menumbuhkan kesehatan baik jiwa maupun raga kita. Pada hari Jum’at 08 Maret 2018, KakanKemenang Kudus mengintruksikan dan mengajak seluruh ASN baik pada level Kasi, Gara maupun staff untuk bersama-sama melakukan kerja bakti baik di dalam lingkungan kantor maupun lingkungan sekitar kantor.

Agenda kerja bakti ini diadakan juga dalam upaya menyambut Tim Penilai Adipura Kencana II. Sehingga secara langsung kita semua sebagai warga Kabupaten Kudus, turut serta mengayubagyo dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan, keindahan Kota Kudus ini. Sebagai warga masyarakat, turut bangga dengan prestasi yang telah di capai Pemerintah Daerah dalam bidang kebersihan dan keindahan kota, dengan memperoleh ADIPURA KENCANA I di tahun 2017 lalu.

Oleh sebab itu, kita semua wajib mempertahankan penghargaan tersebut, dengan selalu menjaga kebersihan, keindahan lingkungan, dengan selalu menanamkan disiplin pada diri kita untuk membuang sampah pada tempatnya, serta mengingat dan menanamkan makna terdalam slogan BERSIH ITU INDAH, BERSIH ITU SEHAT. (Eti/bd)