081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Peringatan Isro` Mi`roj Nabi Muhammad SAW & Doa Bersama Menjelang UNBK 2018

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MONGGO DI EDIT DULU MONGGO

(7/4) MAN 2 Kudus beserta para seluruh Civitas Akademika MAN 2 Kudus melaksanakan pengajian memperingati Isra’ Mi’roj Nabi Muhammad Saw dengan menghadirkan KH. Kustur Faiz dari Kudus dan diiringi oleh Rebana MAN 2 Kudus.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh panitia Irmush dan OSIS MAN 2 Kudus dengan pembacaan Maulid Nabi al-Habsyi, pembacaan tahlil, dan doa bersama. Kemudian  Mauidhoh Hasanah oleh KH. Kustur Faiz, dalam sambutannya beliau menyampaikan makna shalat sebagai perintah dalam peristiwa Isra’ Mi’roj Nabi Muhammad Saw. dan diakhiri dengan doa penutup.        

Pada acara terakhir dan menjadi penutup adalah sambutan Kepala MAN 2 Kudus, Shofi., dalam sambutanya beliau mengharapkan keseriusan dalam pelaksanaan ujian di madrasah dan mengharapkan hasil maksimal untuk kemajuan bersama. Selanjutnya musyafahah oleh seluruh kelas XII TP. 2017/2018 kepada bapak ibu guru untuk mengharapkan ridho dan doa, kemudian bersalaman dengan adik kelas sebagai pertanda mempererat tali silaturahim antar civitas akademika MAN 2 Kudus. 

Semoga dengan pengajian dan doa bersama ini membawa kemaslahatan untuk madrasah dan kebersamaan untuk kemajuan pendidikan di MAN 2 Kudus. Amin! MADRASAH MENDUNIA

 

SMD-JFC’1