081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Semaraknya Lomba Peringatan HUT ke-73 RI di MAN 2 Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Dalam memperingati hari kemerdekaan ke-73 RI, MAN 2 Kudus menyelenggarakan acara ‘Semarak 73 Merdeka Indonesiaku’. Acara tersebut berisikan berbagai macam lomba yang diadakan sehari fullday. Hari Sabtu (18/8) difokuskan pada kegiatan outdoor yang meliputi: lomba makan kerupuk, balap karung, bakiak, tarik tambang, tiup balon, dan estafet kelereng. Ada juga lomba menghias kelas meliputi ketertiban & keindahan kelas di MAN 2 Kudus. Adapun lomba indoor adalah cosplay yang menggunakan bahan bekas pakai & dibuat oleh para siswa MAN 2 Kudus.

Tetapi sebelum perlombaan berlangsung, seluruh civitas akademika MAN 2 Kudus mengadakan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kepala MAN 2 Kudus & jalan yang ditempuh adalah sekitar prambatan kidul Kudus.

Perlombaan berlangsung menarik, seru, & gayeng. Dikarenakan para siswa sangat antusias dalam mengikuti sekaligus para suporter dari kelas masing-masing juga berkontribusi dalam lomba.

Dalam hal ini panitia yang berasal dari OSIS MAN 2 Kudus menyediakan hadiah yang sangat menarik, adapun persiapan lomba kali ini dipersiapkan jauh-jauh hari & mendapatkan dukungan dari seluruh civitas akademika MAN 2 Kudus.

Akhirnya, panitia berharap dengan penyelenggaraan acara kali ini memberikan support yang sangat bagus untuk meningkatkan nasionalisme warga MAN 2 Kudus sekaligus membuktikan bahwa kemerdekaan tahun ini akan membawa madrasah lebih bermartabat dalam persaingan global.  Tim JFC’18 – SMD’83/wwk/bd