081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Bantuan Mobil BRI, Tunjang Kelancaran Operasional Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Upaya mengoptimalkan kemitraan kerja antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan dengan lembaga/ institusi di pemerintah Kabupaten Grobogan terus ditingkatkan, baik dengan Pemda, Perbankan, Koperasi dan lainnya sangat penunjang terjalinnya kerjasama yang baik , terutama dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

Salah satu bentuk wujud kerja sama kemitraan khususnya dengan pihak perbankan, Bank Rakyat Indonesia Cabang Purwodadi pada hari Selasa 9 Oktober 2018 secara resmi menyerahkan kendaraan operasional kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan yaitu sebuah Mini Bus Isuzu Panther Tahun 2007.

Penyerahan Kendaraan Operasinal yang diterima langsung Kepala Kankemenag Kab. Grobogan yang bertajuk Pembinaan dan Perkenalan Kepala Kantor Kemenag yang baru dilantik. Serah Terima Kendaraan antara Pimpinan BRI Cabang Purwodadi dan Kepala Kantor Kemenag Grobogan, bersamaan dengan diserahkannya Kunci dan Surat-Surat Kendaraan. Hadir pada kesempatan penyerahan Mobdin para Kepala Seksi, Pimpinan Cabang BRI Purwodadi Syafri Rahmat dan beberapa orang perwakilan BRI Cabang Purwodadi.

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Hidayat Maskur yang baru menjabat menyampaikan terima kasih atas pemberian kendaraan operasionalnya, karena selama ini telah menjalin kerja sama dengan BRI Cabang Purwodadi salah satunya jelas untuk Gaji dan Tunjangan Profesi PNS di lingkungan Kemenag Grobogan.

“Sekitar 750 PNS di lingkungan Kementerian Agama Kab. Grobogan dalam proses Gaji dan Tunjangan Profesi telah bekerja sama dengan BRI Cabang Purwodadi,” ungkap Hidayat.

Diakuinya, pemberian berupa mobil operasional tersebut akan sangat membantu operasional Kemenag. Karena menurutnya, di wilayah Kabupaten Grobogan Kemenag ada 19 KUA Kecamatan dan lembaga mulai dari Raudhlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Tsanawiyah (Mts), Madrasah Aliyah (MA) hingga majlis taklim.

“Syukur alhamdulillah BRI Cabang Purwodadi peduli terhadap kinerja Kemenag Grobogan. Selain kendaraan operasional dengan harapan semakin menunjang kinerja di lingkungan Kementrian Agama Grobogan,” ungkap Kepala Kantor.

Sementara Pimpinan Cabang Purwodadi Syafri Rakhmat mengatakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Purwodadi melalui program BRI, Bangga menyerahkan bantuan mobil operasional yang peruntukannya untuk operasional Kemenag Kabupaten Grobogan. Karena Kemenag Grobogan termasuk mitra dari BRI, sehingga perlu menjalin kerja sama dalam membantu kedinasan.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat membantu memperlancar operasional Kemenag, karena seperti kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Grobogan ini nomor 2 terluas se Jawa Tengah dengan 19 kecamatan, sehingga perlu adanya tambahan mobil operasional,” harap Syafri. (bd/gt)