Siswa MANU Wahid Hasyim Jekulo Ikuti Lomba Olympiade Halal Melalui Online

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Dalam rangka meningkatkan kompetensi siswa kususnya kemampuan kognitif , MA NU Wahid Hasyim  Jekulo mengikuti lomba Olympiode Halal 2018 , Sabtu (27/10) bertempat di Laboratorium komputer madrasah . Lomba Olympiode Halal ini diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian Pangan , Obat obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia ( LPPOM MUI) yang diikuti oleh pelajar MA sederajad di seluruh Indonesia dan berbagai negara . Pengerjaan soalnya menggunakan cara Online melalui laman www.haloppommul.com.

Suasana siswa terlihat serius saat mengerjakan soal  secara online yang terdiri dari 50 item pertanyaan dengan batas waktu 60 menit.

Kepala Madarsah MA NU Wahid Hasyim  Jekulo , Solikin pada kesempatan tersebut mengatakan sebagai generasi milenial muslim harus selalu meng-upgrade informasi agar mampu bersaing disetiap even baik yang sifatnya regional, nasional bahkan internasional. “ Kebetulan ada lomba olympiade yang bagus level internasional sehingga anak anak penting untuk mengikutinya, mudah mudahan siswanya mampu mewarnai kegiatan ini dan menjadi juara” harapnya .

Ditambahkan beliau bahwa madrasah memfasilitasi para siswa tempat dan peralatan yang sangat memadai yang meliputi leptop, PC dan jaringan internet . (St.Zul/wwk).