USBN – BK MA Kudus Berjalan Lancar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus,  Hari Pertama pelaksanaan Ujian  Sekolah Bersandar Nasional  Berbasis Komputer  (USBN – BK ) di wilayah Kab.Kudus , Senin  ( 4/3) berjalan lancar . Pada pelaksanaan USBN – BK berjalan . Peserta pada hari yang pertama ini mengerjakan soal  Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.

Seluruh MA di Kudus menggelar USBN MA pada tahun plajaran ini dengan peserta sebanyak 4.160 peserta didik terdiri dari 1.499 orang peserta jurusan IPA, 2.309 orang peserta jurusan IPS, 102 orang peserta jurusan bahasa dan 150 jurusan keagamaan.

Seperti halnya terpantau di  MAN 1 Kudus , pelaksanaan USBN – BK berjalan lancar Kasi Pendidikan Madrasah Suhadi  yang melaksanakan monitoring di sana mengatakan, “ alhamdulillah untuk pelaksanaan USBN-BK MA di Kabupaten Kudus  yang dilaksanakan hari pertama ini berjalan lancar tidak ada kendala. Kita berharap pelaksanaan USBN BK MA yang dijadwalkan tanggal 4 Maret 2019 sd 10 April 2019 ini sukses tidak ada kendala apapun sehingga hasinyapun sukses.

Adapun madrasah yang melaksanakan USBN BK ( Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer di Kudus sebanyak 36 Madrasah Aliyah. Secara kompak dan serentak seluruh MA di Kabupaten Kudus siap untuk mensukseskanya dengan persiapan yang matang dari segi tehnis maupun sarana dan prasarana. ( St.Zul /wwk/bd).