Pemberian Sembako Warnai HAB ke 75 di Kemenag Kudus

Kudus – Rangkaian  HAB ke 75 Kantor Kemenag Kab Kudus menggelar berbagai kegiatan ,kegiatan dilaksanakan  bersamaan dengan  kegiatan donor darah dilanjutkan  pula dengan pemberian bantuan paket sembako dan santunan uang tunai. hari Rabu, (6 /1/2021 )  di Aula kemenag.

Bantuan uang tunai sebesar Rp. 6.750.000,- dari GNOTA ( Gerakan Nasional Orang TuaAsuh) DWP Kemenag diberikan kepada 15 putra putrid anggota dharma wanita Kemenag untuk golongan 1 dan 2, setiap anak menerima uang sebesarRp. 450.000,-

Sedangkan dari panitia HAB Kemenag memberikan bantuan 50 paket sembako yang diperuntukan kepada penjaga kantor, duafa dan pegawai di 9 wilayah kecamatan.

“ Ini merupakan sumbangsih bentuk kepedulian pegawai Kemenag kudus dalam rangka membantu sesama, semoga dengan bantuan dari kami ini dapat mengurangi sedikit beban penerima,” kata Kepala Kantor Kemenag Kab.Kudus , Akhmad Mundakir saat memberikan pengarahanya.

Beliau menghimbau agar seluruh kantor di satuan kerja kemenag Kabupaten Kudus untuk turut serta memeriahkan HAB tahun ini dengan bakti sosial di masing-masing wilayah yang bermanfaat sehingga kehadiran Kemenag lebih dirasakan oleh masyarakat dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.

“Kami bersama  seluruh pegawai berkesempatan memeriahkan HAB 75 dengan melakukan pendistribusian bantuan sosial paket  sembako bagi masyarakat, semoga bantuan ini,dapat mengurangi sedikit beban masyarakat disini,” ungkapnya.

Setelah sambutan dilaksanakan penyerahan paket sembako oleh kepala kantor Kemenag kepada penerima bantuan .  (St.Zul/wwk/rf).