H.M. Aqsho Pimpin Rakor Sosialisasi Protokol Kesehatan

Batang – Setelah mengikuti zom meting dengan Kementerian Agama Republik Indonesia, Kepala Kantor Kemeng Kab. Batang langsung memimpin Rapat Kordinasi tentang rencana gerakan sosialisasi protocol kesehatan untuk wilayah Kabupaten Batang. Rakor yang diselenggarakan di aula lantai dua Kantor Kemenag Kab. Batang pada Senin (01/02) itu dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kemenag, Ketua APRI, Pokja Was, Para Kepala MIN,MTs.N,MAN, maupun Ketua Pokjaluh.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang H.M.Aqsho member penegasan bahwa gerakan sosialisasi protocol kesehatan ini merupakan instruksi dari Menteri Agama, sehingga di tingkat Kabupaten Batang untuk segera dapat direalisasikan.

“ Program gerakan sosialisai protocol kesehatan ini merupakan instruksi Menteri Agama yang merupakan perintah langsung dari Bapak Presiden, untuk itu saya berharap agar di Batang untuk segera dilaksankan realisasinya secara cepat”, tegas H.M. Aqsho.

Dia juga menekankan agar program ini segera dapat direalisasi, menurutnya harus membuat tim baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat KUA dan Satker-satker yang ada.

“Saya berharap perintah Menteri Agama ini segera dapat dilaksanakan, menurut saya agar cepat gerakannya maka saya minta dibentuk tim ditingkat kabupaten, KUA maupun Satker yang ada”, lanjutnya.

Sebagaimana instruksi Menteri Agama berkaitan dengan gerakan sosialisai protocol kesehatan, kususnya di lingkungan kementerian Agama dari pusat hingga di daerah seluruh Indonesia agar dapat segera memutus mata rantai penularan covid-19 yang akhir-akhir ini belum ada tanda-tanda penurunan.(Zy/qq)