Menghadap PJ Bupati Batang Kakankemenag Minta Lounching Lagu Ciptaanya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Batang (Humas) – Audiensi dengan PJ Bupati Batang, Kakankemenag Kab.Batang bahas rencana launching lagu ciptaanya, Senin siang (25/9/2023). Kakan Kemenag Akhmad Farkhan menyampaikan, sebulan ini pihaknya taleh membuat dua lagu yang dinyanyikan oleh dua siswi MTs Nurussalam Tersono. Lagu bernuansa keindahan kabupaten Batang ini harapannya dapat ikut membumingkan keindahan Batang agar dikenal secara nasional.

“Saya memilih Kembang Langit dan pantai Sigandu sebagai tema lagu itu. Bersama tim kami mencari mutiara terpendam dari seluruh madrasah dan kini baru kita temukan dua siswi MTs Nurussalam Tersono Anggun Bilqiz Safitri dan Angelina Salsa Nilam Fitriani dan telah dilatih didampingi oleh tim dan selesai rekaman lagu yang kita buat,” kata Akhmad Farkhan.

Didampingi Kasubag TU, para Kasi, Penyelenggara dan Kepala MTs Nurussalam Tersono serta Kepala MA NU Limpung, Kakan Kemenag memohon pada PJ Bupati Batang untuk dapat melauncing dua lagu setelah selesai pembuatan video clipnya. Menurutnya ini akan bermanfaat bagi Batang kususnya memperkenalkan keindahan alam yang dapat menjadi destinasi yang lebih menjajikan.

“Kami mohon berkenan Ibu PJ Bupati untuk dapat melaunching dua lagu itu secara resmi,” katanya.

 

 

Sambutan baik disampaikan PJ Bupati Batang usai mendengarkan lagu melalui MP3, menurutnya lagu ini sangat menyentuh hati serta menggambarkan keindahan alam Batang baik pantai Sigandunya maupun suasana pegunungan Kembang Langit. Pihaknya juga meminta agar Kemenag segera berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan dan Olahraga (Disparpora).

“Saya sangat tertarik dengan lagu yang telah digagas oleh Kakankemenag ini. Coba nanti kita siapkan acara launchingnya, secara teknis agar Kakankemenag berkoordinasi dengan Kepala Disparpora, menurut saya bulan Oktober baik untuk rencana kegiatan itu,” tegas Lani Dwi Rejeki, PJ Bupati Batang.

 

 

Diakhir pertemuan PJ Bupati, Lani mengajak bincang santai ke dua siswi yang turut hadir, dia memberikan support agar mereka giat berlatih vocal namun tidak meninggalkan kewajiban belajar baik di Madrasah maupun mengaji.

“Saya berpesan pada kedua anakku agar terus dilatih kemampuan vocal yang sudah bagus itu semoga kelak akan menjadi penyanyi yang hebat dan membawa nama daerah,” pesannya. (Zy/Bel)