Mensinergikan Program Kemenag, Kepala Kantor Berkunjung Ke DPRD Batang

Batang – Mensinergikan berbagai program Kemenag, Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang berkunjung ke DPRD Batang yang diterima langsung oleh pimpinan DPRD. Ikut dalam rombongan itu Kasubag, dan Para Kasi serta Penyelenggara Zakat Wakaf. Kunjungan itu dilaksanakan kemaren pada Selasa (02/2).

Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang H.M. Aqsho dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa dirinya baru dijajaran Kemenag Kab. Batang, sehingga dirinya memperkenalkan diri pada para Pimpinan Dewan.

“ Saya baru saja menerima tugas di Kemenag Batang ini, dimana sebelumnya berada di Brebes, untuk itu saya memperkenalkan diri,” Kata H.M.Aqsho.

Selain itu dia juga menyampaikan pokok-pokok program kerja dari Kemenag Kab. Batang ditahun ini dan waktu-waktu kedepan.

“Kemenag memiliki program kerja yang telah tersusun untuk dilaksanakan berbagai hal baik Haji dan Umroh, Pendidikan Madrasah, Pondok Pesantren maupun yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi KUA sebagai tangan panjang Kemenag di tingkat kecamatan, untuk itu saya memohon kepada DPRD Batang untuk ikut memberi support serta mendukung program – program itu”, imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kab. Batang H.Maulana Yusuf yang menerima rombongan Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang merasa senang dengan niat baik Kemenag untuk silaturahmi dengan DPRD Batang,

“Secara umum kami DPRD Batang sangat simpati dan mendukung semua program-program Kemenag, karena selain banyak anggota dewan yang secara pribadi memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kemenag, juga karena seluruh program kemenag langsung untuk kepentingan masyarakat Batang”, kata H.Maulana Yufuf.

Dia bersama anggota DPRD Kab. Batang akan selalu bersinergi dengan langkah-langkah Kemenag Kab. Batang meskipun dalam hal tertentu agar sesuai prosedur dan aturan yang ada karena DPRD pasti akan bersama Bupati dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. (Zy/qq)