Para Pejabat Kemenag Ikuti Zoom Meeting Dengan Wakil dan Sekjen Kemenag RI

Batang – Untuk mengetahui dan menerima arahan dari Wakil Menteri Agama dan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, para pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Batang mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI. Zoom itu digelar di aula lantai dua Kemenag pada Senin (01/02) kemaren. Hadir dalam zoom meeting itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Batang, Ka.Subag Tata Usaha, Para Kasi dan Penyelenggara Syariah, Kepala MAN,MTsN, MIN, Ketua APRI, dan Ketua Pokjaluh.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang H.M. Aqsho dalam keterangannya mengatakan bahwa zom meting ini sangat penting dan mendesak, karena menyangkut instruksi dari Menteri Agama yang berkaitan dengan teknis penanganan Covid-19 kususnya di Kementerian Agama seluruh Indonesia.

“ Zom meting ini sangat penting karena menyangkut perintah langsung dari Menteri Agama, dimana disini dijelaskan langkah-langkah yang sangat kongkrit dari seluruh jajaran Kemenag mulai dari Kemenag Kabupaten/Kota maupun langkah-;angkah dari Kanwil,” jelas H.M. Aqsho.

Dia juga menuturkan bahwa saat ini pihaknya cukup puas karena semua pejabat baik yang di Kantor Kemenag maupun dari Satuan Kerja ikut berpartisipasi.

“ Saya cukup senang dan puas karena di Kemenag Kab. Batang ini zom meting yang sangat penting ini dapat diikuti oleh seluruh pejabat, baik Para Kasi maupun Kepala-Kepala Satker, sehingga diharapkan kita secara bersama-sama dapat memahami instruksi dari Kemenag Pusat serta bersama-sama pula melaksanakan instruksi Menteri tersebut,” tuturnya.

Diakhir sesi, Kepala Kantor berharap para pejabat yang mengikuti zom meting ini untuk langsung dapat bergerak sesuai instruksi Menteri Agama, dan untuk mematangkan rencana kerja yang sangat mendesak berkaitan dengan 9 himbauan Menteri Agama itu untuk melakukan rapat kordinasi. (Zy/qq)