Dukung Program TMMD Kodim 0724, Kakankemenag Boyolali Serahkan Bantuan Al- Qur’an dan Iqro

Boyolali – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0724 Tahun 2021. Hal ini diwujudkan dengan pemberian bantuan secara simbolis Al- Qur'an dan Iqro' yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Fahrudin, kepada Serda Agung Wahyudi mewakili Kodim 0724 pada kegiatan apel pagi hari Selasa (02/03) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali.

Kegiatan pemberian bantuan  berupa Al-Qur’an dan Iqro’ merupakan program dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dalam upaya turut meningkatkan Iman dan Taqwa masyarakat Boyolali dengan gerakan Gemar Mengaji. Hal ini diungkapkan oleh Ketua UPZ Kankemenag Boyolali, Muh Rosyid, saat mendampingi Kepala Kankemenag Boyolali menyerahkan bantuan.

“Alhamdulillah program TMMD Kodim 0724 Boyolali dengan membagikan Al-Qur'an dan Iqro' ke masyarakat Boyolali selaras dengan program Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yaitu mengajak masyarakat gemar mengaji dengan cara memberikan Al- Qur'an dan Iqro',” ungkap Rosyid.

Sementara itu, Kakankemenag Boyolali, Fahrudin, berharap dengan kerjasama program kegiatan antara Kodim 0724 melalui TMMD dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali melalui UPZ Kankemenag Boyolali dapat meningkatkan sinergisitas antar lembaga dalam upaya mewujudkan program Boyolali Cerdas. “Saya merasa bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan Kodim 0724 Boyolali dalam program pembagian Al-Qur'an dan Iqro'. Semoga program ini selain dapat mendorong masyarakat Boyolali Gemar Mengaji juga sebagai upaya mewujudkan Boyolali Cerdas dan aman,” harap Fahrudin. (hd/Jaim/rf)