Evaluasi Perencanaan Gedung PLHUT Kemenag Kab. Temanggung

Temanggung – Dalam rangka mensukseskan program PLHUT,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir adakan rapat evaluasi dan pemaparan hasil pekerjaan konsultan perencanaan pembangunan Gedung PLHUT tahun anggaran 2021. Rapat yang diselenggarakan oleh Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Temanggung berlangsung, Senin, (1/3) di Rumah Makan Bang Kohar Kranggan Temanggung.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Ahmad Muhdzir, dan dihadiri oleh Kabid PHU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Dinas PUPR Kabupaten Temanggung, Kasubbag TU, Kasi PHU, Perencana, Bendahara, PPK, Pengelola e-Monev, Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, dan Pengelola BMN dengan agenda rencana pelaksanaan proyek SBSN Pembangunan Gedung PLHUT tahun anggaran 2021.

Rapat ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kepala Kanwil Kemenag  Prov. Jawa Tengah. “Rapat koordinasi dan konsultasi pembangunan PLHUT yang menginginkan adanya kerja sama yang baik antara seluruh stakeholder pembangunan gedung megah ini.” ucap Muhdir

Beliau berharap perencanaan harus segera melaporkan penentuan hasil dari rakor kali ini sehingga dapat mewujudkan kesepakatan dan kesepahaman antara seluruh pemangku kepentingan dalam pembangunan gedung PLHUT ini, mari bergerak cepat dengan tetap memperhatikan regulasi yang ada.

“Perlu diketahui bahwa program PLHUT ini bersumber dari dana SBSN sehingga semua elemen akan senantiasa mengawasi prosesnya, maka dari itu mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan memastikan suksesnya program ini. Suksesnya Program PLHUT ini menjadi tolak ukur menuju WBK & WBBM,“ pungkasnya.(sr/bd)