Kankemenag Tanda Tangani Kontrak Kerja Perencanaan PLHUT

Boyolali –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali  menandatangani kontrak kerja dengan CV. Duta Teknika sebagai konsultan perencana pembangunan gedung Pusat Layanan Haji Dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Kegiatan yang digelar di ruang pertemuan rumah makan de Aroma tersebut dilaksanakan pada rabu (03/03). Dihadiri oleh direktur cv. duta teknika surakarta, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Kasubbag Tata Usaha, Kepal Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah, Pejabat Pengadaan Barang Dan Jasa, Pejabat Pembuat Komitmen serta Perencana pada Kankemenag Kab Boyolali.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Boyolali, Fahrudin menyampaikan terpilihnya CV. duta teknika sebagai konsultan perencana pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji Dan Umrah tepadu Kankemenag Kab Boyolali merupakan hasil dari penayangan lelang LPSE Kementerian agama.

“Sebelum penandatanganan kontrak dengan cv. Duta Teknika, pengadaan konsultan perencana pembangunan gedung PLHUT telah kami tayangkan pada LPSE Kementerian Agama memalui pejabat pengadaan barang dan jasa,” kata Fahrudin

Perencanaan yang bagus merupakan salah satu kunci keberhasilan tidak terkecuali pada Pembangunan gedung PLHUT, lanjut fahrudin. ditunjuknya konsultan perencana melalui LPSE merupakan Komitmen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dalam mencari rekanan yang profesional dan mempunyai kapabilitas dalam pekerjaan sehingga dapat meminimalisir resiko kesalahan yang timbul atas pekerjaan yang dilaksanakan.

“Perencanaan merupakan salah satu kunci sukses, jadi kami tunjuk konsultan perencana melalui LPSE,syaratnya jelas, kualifikasinya lengkap, sehingga kalau mengerjakan sesuatu benar benar profesional,” ujarnya

Selanjutnya fahrudin berharap agar konsultan perencana yang telah terpilih dapat segera bekerja dan melaskanakan tugas dengan sebaik baiknya sehingga pekerjaan yang dilaksanakan dapat selesai sesuai dengan persyaratan dan waktu yang telah ditentukan.

“Saya berharap pembangunan gedung PLHUT Kankemenag Kab Boyolali dapat dilaksankan sebaik baiknya, dimulai dari perencanaan yang bagus hingga nanti gedung PLHUT dapat dibangun dengan baik dan sempurna,” pungkasnya.

Kontrak kerja perencaan pembangunan Pusat Layanan Haji Dan Umrah Terpadu Kankemenag Kab Boyolali ditandatangani oleh Fahrudin selaku kuasa pengguna anggaran/ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dan Muhammad Ikhwan Maarif, direktur cv. Duta teknika selaku pemenang kontrak pada LPSE Kementerian Agama. (Jaim/rf)