Mebangun Harmoni dalam Umat Beragama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Bimas Hindu) – Hari Raya Nyepi Merupakan Tahun Baru Hindu berdasarkan penanggalan kalender Saka, Hari Raya Bagi Umat Agama Hindu ini jatuh pada hari Minggu.

Peringatan Hari Raya Nyepi 2021 atau tahun Baru Saka 1943, Pembimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah beserta jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi semoga Hari Raya Nyepi ini akan memberikan Inspirasi untuk meningkatkan Kinerja kita sebagai Pegawai di Kementerian Agama (15/3).

Kolaborasi Dalam Harmoni Menuju Indonesia Maju kunci terciptanya toleransi dan kerukunan, baik di tingkat lokal, nasional, maupun global. Moderasi merupakan kebajikan yang mendorong terciptanya harmoni sosial dan keseimbangan dalam kehidupan masyarakat.

“Agar disampaikan juga ke Pembimas Hindu beserta jajarannya yang sedang menjalankan tugas dinas luar,” lanjut Pembimas Kristen.

Bimas Hindu merasa senang akan kedatangan dari Bimas Kristen pada kesempatan hari ini.

“Terima Kasih kepada Bimas Kristen beserta jajarannya yang telah mempunyai perhatian yang besar kepada Bimas Hindu, semoga menjadi berkat kepada kami,” kata Jaka Suyitna.

Lebih lanjut disampaikan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan 5M, agar kita semua selamat dari Pandemi Covid-19, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi.

Diharapkan dengan perayaan hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943 dapat memberikan Harmoni Menuju Indonesia Maju. Joko/qq