081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MUI Kudus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus –  Majelis Ulama Indonesia  (MUI) Kabupaten Kudus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah, khususnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Ajakan tersebut dilakukan agar masyarakat senantiasa bisa dalam keadaan sehat dan terhindar Covid 19. Apalagi saat ini  Kudus berada dalam zona merah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum MUI Kabupaten Kudus, Su’udi melalui sebuah videonya yang berdurasi 2 menit 59 detik. (8/6/2021).

“ Saya selaku Sekretaris Umum, atas nama Ketua Umum MUI Kabupaten Kudus menghimbau dan mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat serta masyarakat Kudus pada umumnya agar senantiasa mentaati aturan-aturan Pemerintah terkait wabah Covid 19  yang sedang mengguncang masyarakat secara global.” Jelas Su’udi dalam vidionya tersebut’

Beliau menyebut Covid 19 memang benar adanya. Terlebih saat ini di Kabupaten Kudus data pasien terpapar Corona 19 yang meninggal dunia mengalami lonjakan. Oleh karena itu masyarakat diminta selalu prihatin dan berdo’a serta senantiasa mentaati Protokol kesehatan demi anak , cucu, keluarga dan masyarakat.

“ Marilah selalu menerapkan Prokes dimana saja anda berada dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya tidak mendesak. Disamping itu Su’udi juga mengajak untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan semoga Covid 19 sirna dari muka bumi dan kita segera bebas dari Covid 19 ini.”pungkasnya.(St.Zul/wwk/bd).