Kakanwil Meninjau Pelaksanaan SKB CPNS di MAN I

Semarang (Umas)- Kakanwil Kementerian Agama Provinsi  Jateng  Musta’in Ahmad didampingi Tim Itjen Kemenag RI, Ka MAN I, Kasubag TU ko Semarang meninjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi  Bidang (SKB) materi psykotes CPNS Kemenag Kamis, (9/11) MAN I Semarang.

Kehadirannya disambut langsung   Kepala MAN I diruang kerjanya, dihadapan Tim Itjen Kemenag RI Musta’in mengatakan peserta yang mengikuti pelaksanaan Seleksi Kompetensi  Bidang (SKB) materi psykotes yang dihari tetakhir ini sebanyak 341 peserta dan tersebar di 29 Titik Lokasi(Tilok) Kankemenag Kab/Ko.

“Peserta  yang mengikuti seleksi terbanyak dari ko Semarang sejumlah 37 sedangkan paling sedikit dari kota Magelang sejumlah 2 peserta,” kata Musta’in.

“Alhamdulillah pelaksanaan seleksi di Provinsi Jawa Tengah hari ini  berjalan baik  dan lancar, para peserta mendapatkan pelayanan yang terbaik dari panitia sesuai yang diharapkan,” tambahnya.

Selanjutnya salah satu panitia seleksi kompetensi Bidang dari MAN I Dini  mengungkapkan berdasarkan masukan dari para peserta  seharusnya survey kepuasan jumlahnya  tidak hanya satu.

” Jadi diharapkan kedepan survey kepuasan    disesuaikan dengan materi yang diujikan   karena  ada tiga materi, jadi survey kepuasannya juga ada tiga,” ungkapnya.(rf/ps).