Kemenag Kudus Gelar Rakor Persiapan HAB Ke 76

Kudus – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesian ke 76 Tahun 2022, Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menggelar Rapat Koordinasi Persiapan HAB Kementerian Agama yang melibatkan seluruh panitia. Senin (6/12/2021) di Aula Kemenag Kab.Kudus .

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kasi PDPP , Sulthon selaku ketua panitia didampingi oleh pengawas madrasah, Sya’udin selaku wakil ketua panitia.

Dalam arahanya, Shulton meminta agar panitia HAB yang telah terbentuk untuk selalu berkoordinasi dan menjaga kekompakan agar kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan lancar.

Lanjut Sulthon, karena masih dalam situasi PPKM maka peringatan HAB ke 76 Kementerian Agama Kabupaten Kudus ini diadakan dengan memperhatikan protocol kesehatan ketat.

Beliau juga menyampaikan jika ada hal-hal mengenai revisi dalam perencanaan kegiatan ini bias diputuskan secara bersama-sama “ Jangan ada kesan perencanaan ini hasil pemikiran dan keputusan pribadi melainkan keputusan bersama .” pungkasnya.

Rapat ini menghasilkan kesepakatan akan melaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya yaitu: Santunan kepada fakir miskin, donor darah, ziarah, lomba vidio pembelajaran, lomba pidato moderasi beragama, diklat tatarias, tasyakuran dan upacara bendera yang rencananya akan dilaksanakan di MAN 2 Kudus.

Acara dilanjutkan tanyajawab dengan panitia HAB yang hadir dengan memberikan masukan masukan terkait dengan kegiatan yang akan direncanakan .(St.Zul/bd)