Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya pada ASN di MIN 11 Boyolali

ASN MIN 11 Boyolali Raih Satyalancana Karya Satya

Karanggede – Sebanyak 13 ASN MIN 11 Boyolali menerima Satyalancana Karya Satya atas pengabdiannya pada Negara dalam kurun waktu 10 dan 20 tahun. Penyematan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan oleh Kepala Madrasah MIN 11 Boyolali  pada waktu kegiatan apel pagi Senin 10 Januari 2022.

ASN  MIN 11 Boyolali yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah 11 orang mendapatkan Satyalancana Karya Satya 10 tahun dan 2 orang mendapatkan Satyalancana Karya Satya 20 tahun.  

Dalam sambutan singkatnya  Kepala MIN 11 Boyolali  Umi Khoeriyah, menyampaikan  bahwa penghargaan yang telah diterima oleh ASN pada MIN 11 Boyolali adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara atas dedikasinya mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Penghargaan yang telah bapak ibu guru terima merupakan penghargaan dari negara atas loyalitas dan dedikasi yang telah bapak ibu guru berikan kepada negara, ada yang sudah mengabdi selama 10 tahun, dan ada yang sudah sampai 20 tahun, ini merupakan prestasi tersendiri bagi bapak ibu guru sekalian.” Kata umi khoeriyah

Selanjutnya, kepala madrasah juga menyampaikan bahwasannya dengan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI ini,  diharapkan dapat lebih memotivasi  semangat guru/ASN  untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada negara.

“Selamat atas penghargaannya, semoga kedepannya dapat meningkatkan kinerja, lebih semangat dan dapat memotivasi Guru/ASN untuk terus  mengabdi kepada negara, ” ucap Umi Khoeriyah

Siti Mahmudah, salah satu guru yang menerima Satyalencana Karya Satya 20 tahun ini mengaku bersyukur menerima penghargaan ini.

“Alhamdulillah akhirnya bisa mendapatkan penghargaan ini.Sebelumya saya sudah mendapatkan  Satyalancana Karya Satya 10 Tahun sekarang yang 20 tahun. Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang  telah mengapresiasi pengabdian ASN Mudah-mudahan penghargaan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian saya dimasa yang akan datang,” ujarnya. (Ana/Zoelva/Jaim/rf)