Kegiatan Seleksi Penerimaan PPNPN Kankemenag Kab. Boyolali yang dilaksanakan di gedung PLHUT Boyolali

Kankemenag Kab. Boyolali Selenggarakan Rekruitmen Tenaga PPNPN

Boyolali – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menyelenggarakan seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Kegiatann yang dilaksanakan pada Rabu (12/10) di Aula PLHUT Kankemenag Kab. Boyolali ┬átersebut diikuti oleh 11 peserta yang telah lolos seleksi administrasi pada beberapa saat yang lalu. Formasi PPNPN yang ada pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali sebanyak 4 pegawai. 3 pegawai dari formasi pramubhakti dan 1 pegawai ditempatkan pada formasi tenaga satuan pengamanan.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten boyolali berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan seleksi tersebut. Dalam arahannya hanif menyampaikan keoada para peserta  agar mengikuti seluruh proses seleksi dengan sebaik baiknya. “Proses seleksi ini merupakan cerminan apa yang akan anda kerjakan di kantor nanti, jadi kalau anda dapat mengikuti seleksi dengan baik, maka nanti kalau diterima dikantor juga akan bekerja dengan baik.” Kata hanif

Hanif juga berpesan kepada panitia dan tim penguji agar melaksanakan proses seleksi ini dengan sebaik baiknya. Integritas dalam pelaksanaan seleksi penerimaan ppnpn merupakan kunci mendapatkan pegawai yang terbaik sesuai yang diharapkan.

“Saya harap panitia bekerja dengan baik, dengan penuh integritas supaya nanti kita mendapatkan pegawai terbaik sesuai dengan yang kita harapkan, selamat bekerja, dan selamat mengikuti seleksi, semoga kitabsemua selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh tuhan yme.” Pesan hanif

Sementara itu, berdasarkan laporan ketua panitia yang juga sebagai kasubbag tata usaha, Muh. Rosyid menyampaikan bahwasannya peserta yang mendaftar pada pelaksanaan tes penerimaan PPNPN adalah sebanyak ,13 Orang. Setelah dilakukan seleksi administrasi yang berhak untuk mengikuti tes selanjutnya adalah sebanyak 12 orang.

Dari 12 orang yang berhak mengikuti tes wawancara dan praktek kerja, 1 orang tidak hadir dan hanya diikuti oleh 11 peserta. 1 orang yang tidak hadir tersebut dinyatakan gugur oleh panitia (Zoelva/Jaim/rf)