Kepala Kemenag Kab. Boyolali Lantik Kasubbag TU dan Gara Zawa

BoyolaliHumas – Bertempat di Aula PLHUT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali H. Hanif Hanani, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasubbag Tata Usaha dan Penyelenggara Syariah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali pada Selasa (04/01).

Pejabat yang dilantik adalah H. Muh. Rosyid yang sebelumnya menduduki posisi Penyelenggara Zakat dan Wakaf dilantik sebagai Kasubbag Tata Usaha, dan Teguh Purnomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Program Anggaran dan Pelaporan dilantik sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Dalam sambutannya, Hanif mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag TU dan Penyelenggara Syariah, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan Benar. Pesan Hanif

“semua pejabat yang dilantik, telah menandatangani Pakta Integritas, oleh karena itu laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan regulasi yang berlaku, tingkatkan integritas dan profesionalitas” tegas Hanif.

Dalam hal kepemimpinan, lanjut Hanif, terdapat model kepemimpinan yang perlu kita tiru, yaitu Kepemimpinan inklusif yang memiliki ciri, tawadhu, kooperatif, responsive, adaptif dan mencerahkan,.

“seorang pemimpin tidak boleh bersikap menakut nakuti anggotanya, jadilah pemimpin yang dicintai anggotanya karena memiliki sikap yang tawadhu’ dan menghargai para anggotanya.” imbuh Hanif

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hanif mengharapkan pejabat yang dilantik agar produktif dan berinovasi dalam kinerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,  Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Kemenag Kab. Boyolali akan dimulai tahun 2022 ini, oleh karena itu para pejabat harus memiliki inovasi dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat Pengawas di Lingkungan Kantor Kementeian Agama Kabupaten Boyolali, para Pengawas Madrasah dan PAI, para Kepala KUA dan Para Kepala MIN.(Zoelva/Jaim/rf)