BDK  Semarang Gelar DDWK TIK Bagi Guru Ponpes

Kudus – Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus tanggal 7 s/d 12 Pebruari 2022 melaksanakan kegiatan DDWK (Diklat Di Wilayah Kerja) Pelatihan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Bagi Guru Pondok Pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus diikuti sebanyak 35 guru pondok pesantren yang berlangsung di Aula Kemenag Kab.Kudus.

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi Pondok Pesantren Kemenag Kab.Kudus, Shulthon. Dalam sambutanya beliau menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim BDK Semarang. Pelatihan ini sangat penting sekali untuk peningkatan penguasaan teknologi kompetensi bagi guru pondok pesantren dalam bidang TIK.

Di akhir sambutanya beliau mengharap pelatihan ini agar dapat diikuti peserta dengan sebaik-baiknya. Dan semoga pelatihan yang dilaksanakan selama 7 hari ini diberi kemudahan dan keberkahan .

Sementara itu Siti Barokah selaku Ka Sub Bag Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang mewakili Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang menyampaikan “ucapan terimakasih karena sudah difasilitasi dengan sangat baik. Dan semoga dengan pelatihan ini bias menambah kompetensi dan penguasaan IT bagi ustadz dan ustazah yang mengajar di Pondok Pesantren. Selain itu pula beliau juga menyampaikan bahwa BDK Semarang sampai saat ini masih istiqomah dalam upaya meraih WBBM, oleh karena itu mohon do’a dan dukungan dari Kepala Kemenanag dan jajaranya .

Acara dilanjutkan penyampaian materi dari narasumber WidyaIswara Balai Diklat Keagamaan Semarang (St.Zul/bd)