DWP Kemenag Kudus Gelar Pertemuan Rutin

Kudus  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Kudus berkumpul bersama-sama untuk melakukan pertemuan rutin bulanan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Dharma Wanita serta isteri ASN Kemenag , dilaksanakan di Aula kemenag Kab.Kudus (18/2/2022).

Tujuann kegiatan pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat silaturahmi antara pengurus dengan anggota DWP juga membahas berbagai kendala selama ini dan merencanakan kegiatan kedepan DWP Kemenag Kudus.

Kegiatan pertemuan ini di awali dengan pembacaan Asmaul Husna dilanjutkan menyayikan Mars DrarmaWanita dan Pendidikan praktis

Acara inti yaitu pembinaan dari Ketua DWP Kemenag Kab.Kudus, Rondiyah, beliau mengajak para anggota DWP Kemenag Kudus untuk berperan aktif dalam kegiatan yang telah diprogramkan. Dikatakanya“ Peran Dharma Wanita bukan hanya mendampingi suami saja tetapi mempunyai mandat yang sangat penting dalam keberhasilan suatu organisasi.

Lanjut Rondiyah“ Berharap Agar DWP terus berdedikasi dan mengajak anggota lainya untuk dapat hadir dalam pertemuan DWP selanjutnya dan berharap pula pertemuan DWP ini tidak hanya pertemuan rutin saja, namun diharapkan ada kegiatan lain seperti mengadakan pelatihan supaya kegiatan ini bias bermanfaat bagi pengurus dan anggotanya.”pungkasnya.

Setelah sambutan di isi dengan arisan DWP Kemenag Kudus. (St Zul/bd).