Jelang Harlah Madrasah, Guru MAN 4 Kebumen Kumpulkan Sembako Untuk Baksos

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Tanamkan rasa peduli terhadap sesama kepada peserta dididk, terutama bagi mereka yang tidak mampu dalam suasana pandemi seperti sekarang ini, guru, tenaga pendidik dan peserta didik MAN 4 Kebumen kumpulkan sembako pada Selasa, (22/02/2022).

Pengumpulan berupa bahan pokok tersebut rencananya akan ditasyarufkan pada kegiatan bakti sosial (baksos)  sekaligus memperingati hari lahir MAN 4 Kebumen pada tanggal 1 Maret 2022. “Sebagai rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama, sembako yang terkumpul seluruhnya akan dibagikan kepada warga di sekitar madrasah yang kurang mampu,” ungkap Soefiyanah selaku koordinator kegiatan kepada humas setempat.

“Meskipun pelaksanaan peringatan hari lahir nanti sangat sederhana dengan aturan prokes, dan terbatas tidak seperti tahun-tahun sebelum Covid, mudah-mudah tidak mengurangi khidmat kita, ujarnya.

Ditemui di tempat terpisah, Kepala MAN 4 Kebumen Moh. Siswanto mengungkapkan, acara pembagian sembako (baksos) itu nantinya akan dikemas dalam sebuah kegiatan bazar yang pelaksanaannya dilakukan secara bersamaan dengan pameran lukisan anak-anak MAN 4 Kebumen.

“Harapannya, warga yang menerima bantuan tersebut bisa sekalian melihat karya lukisan anak-anak MAN 4 Kebumen sekaligus sebagai promosi. Siapa tahu ada yang minat,” katanya. (@papirose/fz/bd).