Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru pada Madrasah Tsanaiwyah Negeri 9 Boyolali

Kepala MTs Negeri 9 Boyolali Letakkanbatu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru

 Boyolali – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Boyolali H.M.Ali Imron, didampingi oleh pengurus komite, Bapak dan Ibu Guru serrta Pegawai MTsN 9 Boyolali  mengikuti  acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru di MtsN 9 Boyolali. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (23/02) tersebut merupakan permulaan pembangunan fisik Gedung MTsN 9 Boyolali.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah  menyampaikan apresiasinya kepada MTsN 9  terkait pembangunan ruang kelas baru (RKB) dalam rangka kelancaran pembelajaran anak didik di lingkungan pendidikan dan dalam rangka memenuhi kebutuhan ruang bagi peserta didik.

“Masyarakat Sumber dan sekitarnya  telah mempercayai MTs Negeri  9 Boyolali , terlihat dengan naiknya animo  peserta  didik di Madrasah  ini, “ungkapnya.

  Kepala Madrasah  berharap pembangunan RKB ini berjalan dengan lancar, supaya RKB bisa segera digunakan untuk melayani anak didik di MTs Negeri 9 Boyolali  pada tahun ini melaksanakan pembangunan RKB. Kami terus berbenah dan melaksanakan perbaikan sarana prasarana dalam upaya pembenahan sarana pendidikan.

Jumiran selaku ketua komite menyampaikan puji syukur atas dibangunnya ruang kelas baru pada MTsN 9 Boyolali. Menurutnya pembangunan Gedung tersebut diharapkan akan dapat mengakomodir animo masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya di MTsN 9 Boyolali.

“Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di wilayah Sumber , simo dan sekitarnya, semoga Gedung yang dibangun ini dapat lebih bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar MTsN 9.”ungkapnya.

Kegiatan pembangunan RKB ini di prakarsai oleh komite madrasah sebagai bentuk kerjasama antara civitas akademik, komite madrasah dan masyarakat luas yang membantu terwujudnya  ruang kelas baru yang di rencanakan sebanyak 2 lokal RKB. (AI/Zoelva/Jaim/rf)