Ketua DWP Kanwil Kemenag Jateng Kukuhkan DWP Kankemenag Boyolali

Ketua DWP Kanwil Kemenag Jateng melantik Pengurus DWP Kankemenag Kab. Boyolali dan memberikan pembinaan kepada Anggota DWP Kankemenag Kab. Boyolali

Boyolali (Humas) – Pengurus DWP Kantor Kemenag Kab. Boyolali menggelar Pengukuhan dan Pembinaan Anggota DWP pada Selasa (22/02/2022). Kegiatan yang dilaksanakan dengan protocol Kesehatan Covid- 19 tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jawa Tengah, Ny. Linda Damayanti Musta’in Ahmad dan disaksikan oleh pejabat pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali

Dalam sambutannya, Ny. Linda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus DWP Kemenag Kab. Boyolali atas keaktifannya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Pusat maupun Wilayah selama ini, serta memiliki semangat membesarkan organisasi DWP di Kabupaten Boyolali, terbukti dengan kegiatan hari ini, Pengukuhan Pengurus DWP Kemenag Boyolali yang terlaksana dengan hidmat dengan penerapan protocol Kesehatan covid- 19.

“Saya bersyukur Kepada Allah SWT, hari ini bisa hadir dalam kegiatan pengukuhan Pengurus DWP Kemenag Boyolali, saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus, semoga bisa menjadi semangat baru, amunisi baru dalam meningkatkan eksistensi organisasi” jelas Ny. Linda.

Dalam kondisi seperti saat ini, lanjut Ny. Linda, kita dituntut mampu menjalankan roda organisasi dengan cerdas, kreatif dan inovatif. Jiwa solidaritas dan semangat Kerjasama antar pengurus, merupakan kunci kesuksesan sebuah organisasi.

“Masa pandemic covid- 19 belum berakhir, namun roda organisasi harus terus berputar, disinilah pentingnya Kerjasama dan bahu membahu antar pengurus menjalankan organisasi sehingga tetap terus produktif meskipun terbatas karena kondisi pandemic. Transformasi digital merupakan keniscayaan, yang menuntut kita melek tehnologi, roda organisasi bisa kita jalankan dengan media social dan sejenisnya” papar Ketua DWP Kemenag Kanwil Jateng tersebut.

Pada akhir sambutannya, Ny. Linda mengajak kepada seluruh peserta yng hadir untuk bekerja lebih arif bijaksana, professional dan penuh keteladanan, dengan menggali dan memberdayakan potensi organisasi yang ada.

“Tumbuhkan jiwa entrepeneurship diantara pengurus, sehingga lahirlah prganisasi DWP yang kapabel, memiliki daya tawar yang tinggi serta mampu berdiri sama tinggi dengan organisasi wanita lainnya.” pesan Ny. Linda.

Pengukuhan ini dilaksanakan di aula PLHUT Kantor Kemenag Kab. Boyolali dan dihadiri oleh para pengurus DWP, para Pejabat utama Kantor serta perwakilan anggota DWP dari insur KUA, Madrasah, Penyuluh Agama dan Pengawas Madrasah. Kegiatan ini juga menerapkan protocol Kesehatan covid 19 yakni seluruh peserta tidak melepas masker selama kegiatan dan menjaga jarak. (zoelva/Jaim/rf)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist