Danramil wonosegoro beserta jajarannya melakukan sidak protokol kesehatan di MTsN 5 Boyolali

Koramil Wonosegoro Sidak Prokes COVID-19 DI MTsN 05 Boyolali

Boyolali – Jajaran koramil Wonosegoro mengadakan sidak monitoring Prokes Covid-19 di MTs Negeri 05 Boyolali. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil tersebut dilaksanakan pada Rabu (09/02) pagi diikuti sebagian dari anggotanya. Rombongan Koramil Wonosegoro diterima langsung oleh Faisal Bahar Susanto, selaku kepala Madrasah didampingi Gugus Tugas Covid MTs Negeri 05 Boyolali.

Pada kegiatan tersebut seluruh bagian tempat dan ruang ditinjau, dan dari hasil  pantauannya Komandan Koramil menyampaikan apresiasinya bahwa sarana prasanan dan Prokes yang diterapkan di MTs Negeri 05 Boyolali sangatlah baik. siswa telah mematuhi prokes yang ditetapkan dan prokes benar benar telah dilaksanakan dengan sangat baik dilingkungan MTs Negeri 05 Boyolali.

“Dari segi sarana dan prasaarana sudah memadahi, protokol kesehatan juga sudah dijalankan dengan baik,” kata Danramil Wonosegoro.

Babinsa Koramil Wonosegoro memberikan arahan kepada siswa siswi MTsN 5 Boyolali

Pada Kesempatan itu pula Jajaran koramil memberikan arahan langsung ke siswa dengan memasuki  ruang kelas. Babinsa koramil wonosegoro yang ditugaskan memberikan arahan menyampaikan kepada siswa siswi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan baik itu di sekolah maupun di lingkungan rumah.

“Adik- adik semua, selalu patuhi protokol kesehatan ya, minimal memakai masker dan sering mencuci tangan, biar belajarnya nyaman, bermainnya tenang, dan kita semua dapat beraktifitas dengan aman,”ungkapnya.

Faisal Bahar Susanto selaku kepala Madrasah Menyampaikan terimakasih atas monitoring covid-19 yang dilaksanakan jajaran Koramil Wonosegoro. Dari hasil monitoring bisa  digunakan sebagai evaluasi pelaksanaan prokes covid-19 di MTsN 05 Boyolali yang ikut berperan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Madrasah dan di wilayah kecamatan wonosegoro serta kec. Wonosamodro pada umumnya.

“Terimakasih kepada bapak bapak dari koramil wonosegoro yang telah melaksanakan monitoring terkait penerapan protokol kesehatan di MTsN 5 Boyolali, ini merupakan komitmen kita bersama dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19,” pungkasnya. (KW/Zoelva/Jaim/rf)