Karanganyar –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Wiharso berikan pembinaan kepada 3 Pengawas PAI di lingkungan  Kementerian Agama dan serahkan SK Kenaikan Pangkat, di Ruang Kepala Kemenag Kab. Karanganyar, Jumat, 11/2/2022

Dalam pembinaannya Wiharso mengajak kepada pegawai untuk selalu bersyukur atas nikmat yang senantiasa dianugerahkan, meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Kenaikan pangkat bagi seorang Pegawai Negeri Sipil adalah sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Iktiar bersama meniti karir, dan syukur adalah kata kunci dalam menjalankan kinerja. Karena kinerja, SK, SKP maupun LCKH adalah sebuah ukuran untuk meningkatkan kinerja sesuai denga Tupoksi dan jangan berhenti berinovasi mengembangkan model model pembelajaran apalagi di era pandemik,” ungkapnya.

Wiharso menyampaikan bahwa pemberian SK kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan negara kepada ASN atas prestasi kerja yang baik, sehingga penghargaan yang diterima oleh mereka yang menerima SK kenaikan pangkat hendaknya berbanding lurus dengan pengabdian ASN kepada bangsa dan negara.

“Kami berharap setelah kenaikan pangkat diharapkan ASN lebih semangat dalam bekerja dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat, dapat terbentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dan bagi guru mampu meningkatkan kinerja dalam mencerdaskan anak bangsa. Jangan sampai kinerja baik tapi administrasi tidak tertib dan sebaliknya,” jelasnya.

“Kita masih dalam masa pandemi Covid 19 ASN Kementerian Agama harus menjadi tauladan atau duta dalam penetapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk dalam penyerahan SK dilakukan dengan mengikuti standart protokol kesehatan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Penerima SK Kenaikan Pangkat adalah: Sururi IV/A Pengawas Sekolah Ahli Madya, Endang Sri Wahyuningsih IV/A Pengawas Sekolah Ahli Madya, Siti Nurhidayati Guru Ahli Madya. IV/A.(ida/sua)

Tampil Sebanyak : 13