Penutupan Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS di Kabupaten Kudus

Kudus –  Kasi PD Pontren, Sulthon  mewakili Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS yang berkolaborasi dengan Balai Diklat Keagamaan Semarang, Sabtu (12/2/2022) di Aula Koperasi Al Ikhlas Kemenag Kab.Kudus.

Sebelum acara penutupan dilaksanakan para peserta diharuskan untuk membuat RTL (Rencana Tindak Lanjut) guna untuk mempraktekan ilmu yang telah mereka dapatkan selama kegiatan pelatihan di satuan kerja masing-masing.

Sulthon dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang yang telah memberikan kesempatan untuk diadakan pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS di Wilayah Tempat Kerja ini. Pelatihan ini sangat penting sekali. Dikatakanya penilaian kinerja bagi PNS wajib dilaksanakan dalam rangka sistim manajemen PNS serta tindak lanjut hasil penilaian kinerja yang dikelola dalam suatu sistim informasi kinerja.

“Besar harapan saya kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan teknis penilaian kinerja PNS ini bias berbagi ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelatihan selama 6 hari (tanggal 7 s/d 12) ini bias diimplementasikan di lingkungan kerja masing-masing.” Harapnya.

Sementara itu Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan ( BDK ) Semarang, Salehuddin mewakili BDK Semarang  dalam sambutanya menyatakan “ Kegiatan telah berjalan sesuai dengan tujuan. Antusias peserta yang tinggi menjadikan proses pembelajaran berjalan lancar.

Lebih lanjut dikatakanya bahwa” ASN harus memiliki penguatan mindset. Harus ada perubahan yang signifikan. Perubahan mindset diharapkan dapat memberikan kualitas yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Pungkasnya. Acara di akhiri dengan pembacaan janji alumni PDWK oleh pengawas PAI, Kusyanto.  (St.Zul/bd)