Raih Gelar Juara di Ajang NSSC 2.0  Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan –  Di awal Februari 2022, kabar prestasi menjadi semangat baru bagi MTsN 2 Pekalongan. Berdasarkan pengumuman kejuaraan yang dirilis pada 1 Februari 2022 melalui akun media penyelenggara, tercatat sebanyak lima siswa berhasil memperoleh gelar dalam ajang National Science and Social Competition 2..0. Kompetisi akademik bidang IPA, IPS dan Matematika ini telah dilaksanakan secara online pada 28 hingga 30 Januari 2022.

Mereka yang berprestasi adalah : 1). Naily Murodah, kelas 8A, merebut 2 medali perunggu, masing-masing dari mapel IPA dan IPS; 2). Rilza Dwi Aprilia, kelas 8A, meraih 2 medali perunggu juga dari mapel IPA dan IPS; 3).Rico Julainsyah, kelas 8A, juga memperoleh 2 medali perunggu dari mapel IPA dan Matematika; 4).Ayu Sofiyana, kelas 9A, berhasil mendapat medali perak dari mapel IPA; 5). Winna Febriyani kelas 8B meraih medali perunggu dari mapel IPA.

Sehingga jumlah total medali yang dipersembahkan untuk madrasah sebanyak 8 medali dengan rincian 1 medali perak dan 7 medali perunggu.

Prestasi yang membanggakan ini tentu saja langsung mendapat apresiasi dari kepala madrasah, Imam Sayekti. Kepada tim redaksi, Imam mengungkapkan syukurnya atas apa yang diraih oleh anak-anak didiknya.

“Alhamdulillah, selamat untuk Naily, Rilza, Rico, Ayu dan Winna. Apa yang telah kalian capai ini merupakan bukti bahwa perjuangan yang keras pasti akan berbuah manis,” tuturnya.

“Saya ingatkan agar meski sering berprestasi, namun jangan pernah merasa puas, karena kemampuan yang dimiliki harus terus diasah dan dikembangkan. Terima kasih pula kepada bapak ibu guru pembimbing. Selamat dan tetap semangat!.” pungkasnya memberikan motivasi.” pungkasnya. (Why/Ant/bd).