Tempati Gedung Baru, MTsN 7 Kebumen Gelar Mujahadan dan Doa Bersama

Kebumen – Hari pertama pembelajaran di gedung baru yang terletak di desa Kebekelan, Prembun Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 (MTsN 7) Kebumen mengadakan Mujahadah dan Doa bersama pada Senin (21/02) .Bertempat di aula setempat, Mujahadah dan Doa diimami oleh K.H. Bahmad Abdul Jalil ketua Komite MTsN 7 Kebumen.

Saat memberikan sambutan, H. Imam Pratomo mengatakan bahwa mujahadah dan doa bersama sangat diperlukan, tujuan kita melaksanakan mujahadah dan doa bersama ini, selain untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Alloh, juga agar kita dan Madrasah diberikan keselamatan, kesehatan, dan keberkahan.

“Mudah – mudahan dengan mujahadah ini menjadikan madrasah kita semakin berkah, nyaman ditempati, peserta didik lebih takdim kepada guru, dan prestasinya pun semakin meningkat,” ujar Imam Pratomo.

Hadir pada kegiatan ini Komite Madrasah, Guru dan Karyawan  serta  beberapa mantan Kepala MTsN 7 Kebumen, diantaranya H. Cholilurrohman ( Kepala Madrasah periode 2003-2007), H. Abdul Malik ( Kepala Madrasah periode 2013-2015), dan H. Mardiyono (Kepala Madrasah periode 2015-2018).

Pada kesempatan yang sama, H. Cholilurrohman mengucapkan selamat kepada H. Imam Pratomo atas prestasinya dalam mengusahakan percepatan pembangunan gedung baru. “Gedung baru, harapan baru, semoga ke depan Madrasah ini menjadi salah satu Madrasah  pilihan masyarakat’ ucapnya.

Ucapan selamat dan harapan sama juga disampaikan oleh H. Mardiyono, dia turut mendoakan semoga MTsN 7 Kebumen semakin berprestasi dalam segala hal.

Di akhir acara, Kepala Madrasah mengajak seluruh warga madrasah untuk semakin profesional dan meningkatkan kinerjanya , menanamkan karakter, serta  membimbing peserta didik agar semakin bertakwa, kreatif, inovatif, dan kompetitif guna mewujudkan Madrasah yang Mandiri dan Berprestasi.(kh/fz/bd).