Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala MTsN 5 Kebumen, Ini Pesan Kakankemenag H. Ibnu

Kebumen – Seiring dengan pergantian Kepala MTsN 5 Kebumen dari Muhammad Zainal Muhtadin ke Imam Pratomo, Senin, (07/03) bertempat di aula setempat, MTsN 5 Kebumen menyelenggarakan acara pisah sambut kepala madrasah.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara berlangsung hangat dan hidmat. Kedatangan Imam yang sebelumnya menjabat Kepala MTs.N 7 Kebumen diantar oleh guru dan karyawan dari MTsN 7 disambut dengan hangat oleh seluruh guru dan karyawan MTsN 5 Kebumen.

Hadir menyaksikan acara pisah sambut Kepala Kankemenag Kabupaten Kebumen, H. Ibnu Asaddudin yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Hj. Suwaibatul Aslamiyah. Turut hadir pula Camat Klirong yakni Eko Purwanto, Ketua K3M MTs Sugeng Warjoko dan Kepala MTs Negeri se-Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan ini, H. Ibnu Asaddudin menyampaikan agar MTs.N 5 Kebumen kedepannya bisa semakin maju dan  dapat bersaing dengan sekolah lain dalam meraih prestasi.

“Siapapun kepala madrasahnya harus kita dukung bersama – sama,” tandasnya.

Dia meyakini, jika komitmen kebersamaan betul – betul dilaksanakan, maka prestasi demi prestasi akan senantiasa mengiringi.

“Untuk bisa menjadi berprestasi, mari kita bangun komitmen kebersamaan diantara kita bersama terlebih dulu,” ajaknya.

Sementara itu, MZ Muhtadin pejabat lama Kepala MTs.N 5 Kebumen yang pindah tugas sebagai Kepala MTsN 2 Purworejo mengucapkan terima kepada seluruh keluarga besar MTsN 5 Kebumen atas kebersamaan dan kerjasama selama ini yang telah  mendukung kinerjanya di MTsN 5 Kebumen. Muhtadin juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan, ataupun di luar tugas kedinasan.

“Saya mohon do’a restu semoga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membawa manfaat di tempat tugas yang baru”, ucap Muhtadin.

Di sisi lain, Kepala madrasah yang baru, Imam Pratomo berharap bisa melanjutkan program-program yang sudah ada di MTsN 5 Kebumen dan mampu bekerja sama dengan baik. (sgy/fz/bd).