Kunjungan Kerja Kasubdit Sarpras KSKK Tinjau Persiapan Proyek SBSN di MIN 2 Sukoharjo

Sukoharjo – Kepala Subdit Sarpras KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Bekti Indramaji, melakukan kunjungan kerja di MIN 2 Sukoharjo, pada hari Jum’at, 25 Maret 2022. Kunjungan kerja ini akan meninjau persiapan pembangunan dari sumber Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Pembangunan ini rencana akan dibangun di atas tanah milik kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo yang berlokasi di MIN 2 Sukoharjo yang berlokasi di kampus 2 Joho.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala Seksi Sarpras Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Faridi. Dalam tinjauannya Kepala Subdit Sarpras KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Bekti Indramaji menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan hangat Kepala MIN 2 Sukoharjo dan jajarannya yang terkesan akrab dan baik. Ia juga menyampaikan bahwa siswa madrasah harus bisa berprestasi bukan hanya di tingkat lokal, tetapi juga pada tingkat nasional, sehingga siswa madrasah bisa dibanggakan dan bisa bersaing dengan madrasah lainnya.” ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut Bekti Indramaji juga meninjau lokasi yang akan dibangun ruang belajar (rombel) yang berlantai tiga. Pihaknya  berharap pembangunan ruang belajar tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Kepala Seksi Sarpras Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Faridi, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran dan apresiasi dari Kepala Subdit Sarpras KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Bekti Indramaji. Faridi juga berharap semoga dengan kunjungan dari Kepala Subdit Sarpras KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 2 Sukoharjo ke depannya dan terus meraih prestasi-prestasi yang membanggakan.

Pada kesempatan yang sama Kepala MIN 2 Sukoharjo, Wiretnoningsih Nurhayati mengaku madrasah masih membutuhkan tambahan lahan untuk mengembangkan sarana dan prasarana guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga masyarakat. “ Untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, madrasah berharap kedepannya agar lahan sawah yang disebelah barat madrasah kampus 2 kelak bisa dibeli “ tutur Kepala Madrasah. (djp/gun/rf)