Rakor Penyusunan Program dan Anggaran Tahun 2023

Kudus – Dalam rangka menyiapkan penyusunan anggaran, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus mengadakan Rapat Koordinasi Penyusunan Program dan Anggaran Tahun 2023 di Aula Kemenag Kab.Kudus , Jum’at (4 Maret 2022).

Tujuan diadakan Rakor ini adalah untuk menyiapkan penyusunan anggaran yang  sesuai dengan rencana anggaran yang telah disusun serta menciptakan sinergitas antara perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan pertanggung jawaban.

Rakor dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Jamilun dengan peserta terdiri dari Kasi dan Penyelenggara, perencana, bendahara, pengelola keuangan dan pejabat pengadaan barang dan jasa pada Kantor Kementerian Agama kabupaten Kudus.

Dalam pengarahanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi menyampaikan beberapa hal diantaranya menyampaikan agar pertemuan ini dijadikan sebagai sarana komunikasi dan bias bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tidak ada miskomunikasi.

Lanjut Suhadi “ Untuk bias memperoleh hasil yang baik di tahun 2023 nanti diawali dari pertemuan di pagi hari ini .” jelasnya

Di akhir pengarahanya beliau menyampaikan “ Mari kita mendudukan diri kita sesuai porsi kita masing-masing, meskipun Ka Sub Bag TU, para Kasi dan Penyelenggara tidak menjabat sebagai PPK tetapi mempunyai tanggung jawab yang mutlak kerja antara Kepala Kemenag dan Kepala Kanwil Kemenag Prov.jateng. Oleh karena itu beliau mengharapkan penyusunan program dan anggaran tahun 2023 nanti lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Cermati program yang urgen dan dapat dilaksanakan serta bermanfaat secara langsung pada sasaran.” Pungkasnya.

Setelah pengarahan acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi penyusunan program dan anggaran tahun 2023 yang dipandu oleh perencana, Hamdi. (st.Zul//bd)