Sanggar Tari MIN 1 Kebumen Sabet Juara 2 Pada Puncak Milad Ke-46 SMP Muhammadiyah 2 Kebumen

Kebumen- Puncak milad ke-46 dan launching studio podcast, SMP Muhammadiyah 2 Kebumen mengadakan berbagai lomba bagi siswa SD/MI se-Kabupaten Kebumen. Lomba yang dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh beberapa tim tari, termasuk Sanggar Tari MIN 1 Kebumen.

Penampilan yang menarik mendapat apresiasi dari pemirsa dan dewan juri sehingga pada Senin (28/3), Sanggar Tari MIN 1 Kebumen diundang untuk menampilkan kreasinya pada puncak milad.

Indharti, pengampu Sanggar Tari menyampaikan rasa bangganya atas tampilan anak didiknya.

“Saya tidak menyangka, anak-anak bisa menampilkan yang terbaik dan mendapat apresiasi yang luar biasa. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia lomba dan seluruh warga madrasah atas dukungan terhadap tim tari kami.” Tuturnya.

Pengumuman kejuaraan menandai Puncak Milad ke-46. MIN 1 Kebumen menyabet juara 2 pada kategori lomba tari mengalahkan SD/MI se-Kabupaten Kebumen. Raviza, Putri, dan Intan menyatakan rasa senangnya dengan adanya sanggar tari mereka bisa mengenal dan menguasai berbagai jenis tarian bahkan bisa mempersembahkan kejuaraan.(dw/fz/bd).