Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali memberikan pembinaan pada Senin (04/04)

Apel Awal Ramadhan, Kepala Kantor ajak Tingkatkan Ketaqwaan Selama Ramadhan

Boyolali (Humas) – Sebagai bentuk kewajiban yang harus di ikuti oleh seluruh pegawai, setiap hari Senin Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali menyelenggarakan apel pagi, tidak terkecuali hari ini, Senin (04/04) bertepatan dengan masuk dihari pertama pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, para pejabat dan seluruh ASN hadir di halaman kantor untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag kab. Boyolali H. Hanif Hanani, SH, MH.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriyah kepada para pegawai yang menjalankannya, teriring doa semoga Ramadhan kali ini mampu meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Puasa bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” Pesan Hanif.

Namun demikian, lanjut Hanif, sebagai ASN kita tetap dituntut untuk menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksinya. Hanif juga mengingatkan agar seluruh kegiatan yang telah disusun dalam perencanaan pelaksanaan kegiatan dan anggaran pada DIPA Tahun 2022, tetap berjalan dan dilaksanakan. 

“Bulan Ramadhan tidak menghalangi pelaksanaan kegiatan DIPA, seluruh kegiatan yang sudah disusun pada bulan April yang bertepatan bulan Ramadhan saya harap tetap berjalan dan dilaksanakan” lanjut Hanif.

Diakhir Amanah apel, Hanif menyampaikan dalam rangka peningkatan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Seksi Bimas telah Menyusun Jadwal Kultum yang dilaksanakan setiap hari kerja sehabis Shalat Dhuhur, para penceramah merupakan para pejabat, kepala KUA maupun ASN dari unsur Penyuluh Agama Islam. Kegiatan ini diharapkan diikuti oleh seluruh pegawai,  baik ASN maupun Non ASN  yang beragama Islam. (Zoelva/Jaim/rf)