Karanganyar – Kementerian Agama Kab. Karanganyar  menggelar Apel perdana usai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin, (9/5/2022). Pada kegiatan Apel ini berisi aktifitas yakni silaturahmi halal bihalal yang dihadiri  seluruh ASN Kemenag Kab. Karanganyar.

Pada kesempatan ini, Drs. H. Wiharso sebagai pembina apel pada pagi hari ini menyampaikan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah / 2022 Masehi kepada ASN yang merayakannya. Dan Minal Aidin Wal Faizin Maaf Lahir Batin kepada seluruh ASN, semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru yang putih bersih dan menoreh kebaikan disepanjang tahun ini,” tutur Wiharso.

Dalam arahannya Wiharso juga mengajak para ASN Kemenag Karanganyar untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

“Puasa mendidik kejujuran. Dalam bulan Ramadhan banyak orang insaf dengan ibadahnya, sedekahnya, iktikafnya, namun lepas Ramadhan akan kembali ke pembiasaan semula. Hal inilah yang sangat disayangkan dan sebisa mungkin untuk dihindari. Dengan semangat perubahan kita tingkatkan kinerja kita, kita mulai kembali semua dari awal dengan bersih dan permulaan yang baik. Apa yg tidak baik di tahun lalu kita usahakan agar tidak terulang dan selalu bersemangat dalam berubah menjadi lebih baik,“ kata Wiharso.

Selesai disampaikan arahan dari Kepala kemenag lalu dilanjutkan Bersalaman tangan sambil mengucapkan maaf, sungguh pemandangan yang baik di tonton, halal bi halal ini merupakan simbol dari kerukunan umat beragama yang tercipta di Kementerian Agama yang merupakan teladan bagi seluruh masyarakat.(ida/sua).

Tampil Sebanyak : 50