Classmeeting di MAN 1 Brebes Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Classmeeting kembali digelar OSIS MAN 1 Brebes tanggal 14 s.d. 16 Juni 2022.  Kegiatan rutin  ini  dilaksanakan setelah Penilaian Akhir Tahun(PAT). Tujuan diadakan classmeeting adalah sebagai ajang pencarian bakat sekaligus sebagai ajang merefreshing usai mengikuti kegiatan PAT. Ada beberapa lomba yang diadakan di antaranya  Lomba Futsal Putra, Putri  Muslimah, Menyanyi Religi,  dan lomba Video Kreatif. Kegiatan ini wajb diikuti oleh seluruh perwakilan kelas X dan XI. Masing-masing kelas memilih perwakilan temannya untuk berlomba di acara ini.

Kepala MAN 1 Brebes, Hj. Nurhayati dalam sambutannya  saat apel sekaligus pembukaan kegiatan Classmeeting menyampaikan sebuah harapan agar kegatan clasmeeting hendaknya menjunjung sportivitas, lakukan dengan penuh semangat, mampu merefreshing  dan bertanggung jawab sebagai bentuk amanah dari teman-teman di kelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MAN 1 Brebes juga mengingatkan kembali kepada seluruh siswa untuk secara komunikatif  dan aktif  menghubungi ke guru mata pelajaran  dalam rangka melakukan perbaikan nilai PAT agar nilai rapor memuaskan  dengan tetap melalui pendampingan wali kelas masing-masing jika diperlukan.

Hasil perolehan lomba, Menyanyi Religi juara 1  diraih oleh Febri  Intan Lestari kelas X IPS 1, juara ke-2  Laela Nur Azizah XI Mia 1, juara ke-3, Warniyatul Waroh, XI Mia 2. Fashion Show Putri Muslimah, juara 1,2,3 masing-masing diraih oleh Vira Anggita (XI IIS 1), Zahrotul Hayyah (XI Mia 4) dan Laela Nur Azizah (XI Mia 1). Kejuaraan Futsal Putra diraih oleh  XI IIS 4 sebagai juara ke-1, XI IIK 2 juara ke-2 dan juara ke-3 diraih oleh kelas  X IIS 2 dan X Mia 2. Video Kreatif juara ke-1 diraih oleh kelas XI Mia 5,  juara ke-3 kelas XI IIK 2 dan Kelas XI Mia 2 sebagai juara ke-3. (AS/Hid/Sua)