Pesan Karsono Kepada Grand Finalis Lomba GTK Berprestasi: Terbanglah Setinggi-Tingginya!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Upacara pelepasan grand finalis lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat provinsi Jawa Tengah dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. Salah satu grand finalis kategori laboran adalah duta dari MTs Negeri 1 Banjarnegara, Tri Widayati. Rabu (29/6) Tri Widayati beserta empat finalis lainnya dilepas langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Karsono beserta jajaran kepala seksi.

Tri Widayati mengatakan bahwa pelaksanaan lomba GTK berprestasi ini berlangsung selama tiga hari, 29 Juni-1 Juli 2022 di Hotel Grasia Semarang. Keberangkatan para finalis ini diantar dengan dua armada dan juga diantar oleh Karsono ke lokasi di Semarang. Tentu saja Karsono sangat berharap para grand finalis bisa berjuang sebaik-baiknya.

“Harapan kami kepada para grand finalis lomba GTK tingkat provinsi ini, mereka bisa terbang setinggi-tingginya. Semoga GTK dari Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara bisa mencapai prestasi sampai ke tingkat nasional,” tutur Karsono yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Apa yang dirasakan Tri Widayati dan para grand finalis lainnya tentu bercampur baur menjadi satu. Tri Widayati mengatakan bahwa yang dirasakannya saat ini seperti permen, nano-nano. Dia tidak menyangka bisa ada di titik ini.

“Rasanya nano-nano. Kami mengemban amanah yang cukup berat karena membawa nama Banjarnegara. Senang dan bahagia itu pasti meskipun gerogi juga tetap tidak bisa dipungkiri. Tapi dengan dukungan dan doa dari semua pihak insyaallah kami akan menjadi lebih tenang dan lebih siap.” jelas Tri Widayati.

Lantunan doa dan harapan mengiringi keberangkatan tim dari Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. Semoga bisa mendapatkan hasil terbaik. (Rin/ak/rf)