UPZ Kemenag Banyumas Bantu Korban Rumah Terbakar.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim menyerahkan bantuan sejumlah uang dari UPZ kepada Ky. Ahmad Sobari , Imam masjid di desa klapa Gading Kecamatan Wangon yang rumahnya mengalami kebakaran beberapa waktu lalu. Senin (01/08)

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Kasi Pendma Edi Sungkowo , Gara Zawa Faisal Reza dan Zainul , dalam satu rangkaian kegiatan penyaluran bantuan dari UPZ ke Pondok Pesantren Mahabbatul Quran desa Karangduren Sokaraja, Bantuan modal usaha bagi wali santri di MI Diponegoro Karangklesem, dan Bantuan stimulus pembangunan MI Maarif Lumbir.

Akhmad Sobari mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Banyumas dan seluruh ASN yang telah memberikan perhatian serta bantuan terhadap keluarganya yang mengalami musibah rumahnya kebakaran.

“ Semoga seluruh ASN di kantor Kemenag Banyumas selalu diberi kesehatan , diberi kelancaran rizkinya , diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.”  Jelasnya.

Sementara itu pengasuh ponpes Mahabbatul Quran desa Karangduren Sokaraja Akhmad Arifuddin yang didampingi Kepala Desa Karangduren  Ismanto mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan dari kantor Kemenag Banyumas dan telah  memberikan bantuan terhadap pondoknya.

“ Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari UPZ kantor Kemenag Banyumas , semoga Allah SWT menjadikan pahalanya terus mengalir dan menjadi barokah . Kami minta doa dan bimbingannya dari Bapak Kepala Kemenag untuk keberlangsungan pondok pesantren ini , dapat berjalan lancar dalam rangka ikut serta mencerdaskan masyarakat Banyumas pada khususnya.” Terangnya.

Ditempat yang sama H. Aziz Muslim menjelaskan bahwa Penyerahan bantuan dari UPZ tersebut bertujuan untuk meringankan beban bagi mereka yang terdampak karena bencana alam kebakaran serta perbaikan tempat tinggal , pondok pesantren , madrasah dan bantuan modal usaha.

“ kami memberikan bantuan dari UPZ kantor Kemenag Banyumas  untuk pondok Pesantren Mahabbatul Quran desa Karangduren Sokaraja sebagai  stimulan semoga ini dapat  memotivasi  dan bisa semakin berkembang , istikomah semakin semangat dan doakan kami agar kami selalu  amanah dalam mengelola dana dari UPZ ini.” Ucap Aziz saat memberikan bantuan di Ponpes Mahabbatul Quran desa Karangduren Sokaraja .(yud/rf)