Karanganyar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Wiharso menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada mereka para juara KSM, Kamis (01/9/22) di halaman Kantor Kemenag Karanganyar sebagai wujud memberikan apresiasi  dan penghargaan kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang MI, MTs dan MA Tingkat Kabupaten Karanganyar yang telah sukses dilaksankan beberapa minggu lalu,

Penyerahan piala dan piagam penghargaan KSM tersebut didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Hj. Siti Muzayanah. Turut hadir mendampingi penyerahan tersebut, para pengawas madrasah, Kepala madrasah dan guru pendamping masing – masing madrasah pemenang KSM.

Pada penyerahan tersebut, Wiharso menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh pemenag atas prestasi dan semangatnya mengikuti KSM. Dia berharap semoga dengan apresiasi dan penghargaan ini bisa memacu dan mendorong para siswa lainnya untuk lebih semangat belajar meraih prestasi dan menjadi yang terbaik.

“Allah memberi kelebihan pada kalian berupa kecerdasan, kembangkan dan terus belajar dan terus belajar. Namun saya berpesan kecerdasan tidak akan berguna jika tidak diimbangi dengan akhlak dan karakter yang baik. InsyaAllah kalian adalah calon – calon pemimpin masa depan, Bertandinglah sebaik mungkin dan Insya Allah sampai pada KSM tingkat Nasional,” pesan Wiharso.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasah Hj. Siti Muzayanah juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh para juara. Dan guna menghadapi tingkat selanjutnya yaitu KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 September mendatang, dia berpesan kepada para juara yang akan mewakilli Kabupaten Karanganyar untuk terus semangat dan mempersiapkan diri dengan baik.

Muzayanah berharap semoga kontingen KSM Kabupaten Karanganyar bisa menjadi juara di tingkat provinsi hingga bisa lolos ke tingkat nasional. Menurutnya segalanya sangat mungkin bisa diraih apabila kita punya keinginan, semangat dan percaya diri untuk meraih prestasi dan menjadi yang terbaik.(Ida/Sua)

Tampil Sebanyak : 43