Raihlah Prestasi Yang Paling Gemilang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Inhum) – Apel pagi dalam rangka menstimulan sebagai pembangkit untuk bergerak menuju perbaikan kedisipinan dalam menjalankan tugas kerja dalam kedinasan, untuk itu perlu penekanan kepada Apatur Sipil Negara (ASN) agar selalu dan selalu mendisipinkan dirinya sendiri agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan benar.

Apel pagi ini 26/9/2022 diambil oleh Kabid Penais bapak Afis Mundzir (yang biasa di panggil Afif) dalam arahannya mengajak kepada kita semua untuk mendoakan kepada klafilah yang akan bermusyabaqoh,  semoga diberi kekuatan, kemampun, Kesehatan, kelancaran untuk menghadapi iven Tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Kalimantan, semoga doa kita dapat dikabulkan  serta mendapatkan hasil yang dapat menjunjung martabat Jawa Tengah khususnya dan Indonesia pada umumya.

Kemudian beliau juga mengatakan “kita sudah terbiasa untuk peserta yang diwakili oleh Jawa Tengah dalam iven Internasional biasa menorehkan prestasi juara satu, maka menjadi sangat wajar bahwa kita berexepektasi berharap prestasinya tidak jauh dengan yang sudah berjalan”. ucap Afif “Oleh karenya doa restu dari panjenengan kami harapkan siapapun yang kemarin dapat 10 besar oleh karenanya untuk tahun ini kita diharapkan mampu menjadi juara umum, berat memang, tetapi saya yakin, berkat doa restu panjenegan menjadi Langkah kami insya Allah akan mampu meraih prestasi yang paling gemilang untu Jawa Tengah dan untu k Indonesia”. tutupnya   (bd/bd)